ambigu part #1

Hasil gambar untuk ambigu

tuhan...
sudah lelah rasanya aku bercerita tentang asmaraku
sudah letih rasanya membohongi rasaku sendiri
sudah penat rasanya aku bertarung dalam kebohongan rasaku ini

tuhan....
aku mau bercerita lagi
tentang rasa, cinta, dan iba

tuhan...
entah harus diawali dari mana
aku mau bercerita sebebasnya biar hati lega dan tidak berat pikirku

tuhan...
satu tahun lalu aku mencintainya dari kesederhananya
aku menyayangi dia seumpa kekasih pada umumnya
detik berlalu mengejar waktu yang kian kencang meninggalkan usiaku
ada kesadaran diri untuk mengejarnya dengan waktu itu
agar aku tidak ketinnggalan dengan masa depanku

tuhan...
karena aku sibuk, aku sangat jarang memberikan kabar padanya
sebab waktuku sudah dimakan oleh aktivitasku yang sibuk seharian
belum lagi aku harus mencari logistik untuk logistikku sendiri
dia sudah berfikir aku sudah tidak sayang dan mungkin dia berpikir aku tlah mendoakan dirinya

tuhan...
waktu itu malam mendung dengan hatiku sendiri
dia meminta memutus hubungan ini dengan sepihak
aku tidak bisa berbuat apa-apa sebab dia sudah merasa aku tidak perhatian sama dia

tuhan...
namun, dia kembali merasa ada rasa dan menjalin rasa lagi denganku sendiri
senang rasanya mungkin bisa berasa menjalin hubungaan sesedia kala
tapi entah kenapa tidak lama dari itu kembali lagi bermintaan untuk memutus hubungan
kembali dia minta, meski berat rasanya aku harus iklaskan itu sebab rasa itu tidak bisa dipaksakan lagi


Post a Comment

0 Comments