Aksi indonesia berdaulat

AKSI INDONESIA BERDAULAT
\
Jogjakarta. Puluhan mahasiswa  UII(universitas islam Indonesia)  melakukan aksi di tugu Jogjarta . aksi yang diikuti oleh puluhan mahasiswa dari LEM (lembaga eksekutif mahasiswa) UII ini, menurut  dimas panji selaku ketua LEM UII dan ketua  aksi , aksi ini memuntut beberapa hal diantaranya:
“Pertama Netralisasi dan tranparansi proses persidangan MKD(majlis kehormatan DPR), yang Kedua Berantas mafia-mafia SDA di indonesia, Ketiga Merivisi UU no 25 tahun 2007 tentang penanaman modal, Keempat Mendesak pemerintah jokowi-jk melakukan nasionalisasi aset secara bertahap”  Ucap dimas dengan tegas.
Meski hujan menguyur, aksi yang juga menuntut tranparansi sidang yang dilakukan oleh MKD berlangsung di Jakarta ini tetap berjalan.
Selain itu menurut peserta dari aksi Indonesia berdaulat, tujuan lain dari pada diadakannya aksi ini juga bertujuan untuk Memberi tau masyarakat secara umum akan adanya suatu permasalahan yang sedang terjadi di negeri ini, Menarik perhatian media agar media bisa menyebarkan kepada masyarakat tau  akan kejadian si negari ini agar tida hanya kalangan tertentu yang tau, dan Untuk menekan penguasa agar mendengarkan apirasi yang kami tuntut.(11/12/2015).

Post a Comment

0 Comments